Powered By Blogger

Senin, 13 Januari 2014



TRIBUNNEWS.COM - Ada 10 kata-kata haram yang tak boleh diucapkan kepada wanita Jepang. Mereka akan sangat marah setidaknya tersinggung bila mengucapkan kata-kata di bawah ini.

Inilah hasil penelitian yang dilakukan situs Goo Japan belum lama ini yang dikutip oleh Tribunnews.com, Kamis (26/9/2013). Kata-kata tersebut seperti tertulis di bawah ini.

Paling dibenci adalah kata-kata: Dasar perempuan Lo... (Onnanoko kuseni...), sebanyak 5.746 suara wanita membenci kata-kata ini.

Lalu peringkat kedua adalah," kamu kelihatan tua, ya (fuketan janai)
dengan 5.702 suara wanita merasa tersinggung.

Peringkat ketiga adalah "kamu berbulu ya," ke bukai ne, 3788 suara. Kemudian peringkat keempat, ini banyak sekali yang tersinggung juga, ada 2941 suara, kapan kamu menikah? Itsu kekkon suru no?

Peringkat kelima adalah,"ashi futoi yo ne", kaki mu gedhe ya? Wah benar-benar tersinggung deh, ada 2.494 suara yang tersinggung.

Peringkat keenam dengan kata-kata, De, nani ka ittai no? Terus, kamu mau ngomong apa sih? Ada 2301 suara tersinggung kalau seorang laki-laki bicara demikian.

Peringkat ketujuh, Konna koto mo dekinain da ne artinya yang begini pun juga tak bisa ya. Kesel cewek kalau dikatakan demikian oleh seseorang. Ada 2.252 suara.

Peringkat ke delapan, Mukamu besar ya? Kao ooki yo ne. Wah ini juga pasti tersinggung deh, ada 2192 suara yang kesal bila dikatakan demikian.

Peringkat ke sembilan, mune chisai ne. Buah dadamu kecil ya. Buset deh, pasti kesal banget wanita disebutkan demikian. Tak heran ada 1.725 suara menentangnya.

Peringkat ke sepuluh, Yasetara kawainoni, Kalau kurus saja mestinya cantik. Artinya dalam pikiran orang Jepang, dasar Gendut lo, kira-kira demikian. Maka marahlah wanita Jepang., Ada 1.706 kesal dengan kata-kata demikian.

Bagaimana dengan wanita Indonesia?

Sumber : TribunNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar